AirAsia (Lipstiq.com)

AVIATREN.com – AirAsia akan melaksanakan pekerjaan peningkatan taraf (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini, untuk menghadirkan pengalaman online yang lebih baik bagi pelanggan.

Pekerjaan upgrade sistem reservasi akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 13:00 WIB hingga hari Minggu, 17 Februari 2019 pukul 02:00 WIB (GMT +7).

Sistem reservasi akan ditutup dan tidak akan tersedia di airasia.com, aplikasi AirAsia, call center, kantor penjualan AirAsia, konter layanan pelanggan, dan konter check-in di bandara.

Selama upgrade sistem reservasi berlangsung, pelanggan tidak dapat melakukan pemesanan tiket, mengubah rincian pemesanan, membeli produk tambahan, dan melakukan pembayaran.

Pelanggan juga tidak dapat melakukan check-in mandiri dan cetak boarding pass melalui web, aplikasi dan kios check-in AirAsia di bandara hingga upgrade sistem reservasi selesai secara keseluruhan.

Penumpang sangat disarankan untuk melakukan check-in dan mencetak boarding pass lebih awal sebelum upgrade sistem reservasi dimulai.

Check-in dapat dilakukan melalui web dan aplikasi 14 hari sebelum jadwal keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia dan Airasia X.

Penumpang diimbau untuk tiba di bandara 3 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari ketidaknyamanan selama perjalanan.

Ikuti akun media sosial kami di Twitter (@AirAsia_indo) dan Facebook (facebook.com/AirAsia) untuk informasi terkini, atau hubungi layanan pelanggan kami melalui Twitter (@AirAsiaSupport) atau kunjungi support.airasia.com untuk bantuan.