Citilink Buka Rute Jakarta-Labuan Bajo Akhir Oktober, Ini Jadwal Penerbangannya - Aviatren

Citilink Buka Rute Jakarta-Labuan Bajo Akhir Oktober, Ini Jadwal Penerbangannya

October 10, 2018

Labuan Bajo (MalesBanget.com)

AVIATREN.com – Maskapai penerbangan Citilink segera membuka rute penerbangan langsung, Jakarta- Labuan Bajo pada akhir Oktober, tepatnya mulai Senin (29/10/2018).

Hal itu disampaikan oleh VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman. Menurut Ranty, rute baru ini sebagai dukungan terhadap sektor pariwisata.

“Kami tahu, Labuan Bajo ini destinasi pariwisata kelas dunia. Pembukaan rute baru ke Labuan Bajo ini sebagai bentuk dukungan Citilink dalam pengembangan parwisata nasional. Kami berharap, kehadiran Citilink ini semakin memudahkan mobilitas wisatawan ke Labuan Bajo,” ujar Ranty dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Rabu  (10/10/2018).

Adapun jadwal penerbangan Citilink rute Jakarta-Labuan Bajo adalah sebagai berikut:

Pada 29 Oktober nanti, penerbangan perdana Citilink dilakukan pada 12.00 WIB dan diperkirakan akan mendarat di Bandara Komodo pada pukul 15.20 WIB.

Sementara, penerbangan Labuan Bajo-Jakarta berangkat pukul 15.50 WITA dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 17.05 WIB.

A320neo Citilink di pabrik Airbus di Toulouse, Perancis.

Penerbangan rute ini menggunakan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang. Penerbangan rute Jakarta-Labuan Bajo akan dilakukan 7 kali dalam seminggu (daily) oleh Citilink.

Adapun Labuan Bajo sendiri merupakan destinasi wisata super prioritas. Selain Labuan Bajo ada destinasi lain dengan label super ini seperti Danau Toba, Candi Borobudur, dan Mandalika.

Ranty juga menjelaskan, arus kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo mengalami pertumbuhan positif. Kondisi ini, kata dia, tentu sangat menguntungkan, artinya ada value tinggi yang bisa dioptimalkan dari destinasi ini.

Facebook Comments