Lion Air Group Masuk 5 Besar Maskapai Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura - Aviatren

Lion Air Group Masuk 5 Besar Maskapai Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura

May 8, 2018

Bandara Changi, Singapura.

AVIATREN.com – Lion Air Group termasuk dalam 5 maskapai teratas yang mengangkut penumpang ke bandara Changi, Singapura. Atas prestasi itu, Lion Air Grup diberi penghargaan dalam Changi Airline Awards 2018, kategori Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage.

Penghargaan Changi Airline Awards 2018 itu diserahkan langsung Minister for Education (Schools) & Second Minister for Transport, Mr Ng Chee Meng kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi di The Ritz Carlton Millenia Singapura, Minggu (6/5/2018) lalu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Daniel mengucapkan terima kasih dari apresiasi yang diberikan Changi Airport, dan berterima kasih kepada seluruh kru pesawat, tim operasional serta karyawan/ karyawati Lion Air Group.

“Berkat kerja sama yang baik dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan,” ujar Daniel.

Ini menjadi penghargaan kedua kali yang diperoleh Lion Air Group. Pada 2017, Lion Air Group telah memperoleh award serupa dengan pencapaian maupun pengembangan empat maskapai yaitu Lion Air, Batik Air dari Indonesia; Malindo Air dari Malaysia dan Thai Lion Air dari Thailand.

Singapura masih menjadi salah satu bandar udara penghubung (hub) strategis utama bagi konektivitas penerbangan Lion Air Group. Tahun ini Thai Lion Air akan menambah frekuensi penerbangan ke Singapura dari Bangkok dan Malindo Air dari Kuala Lumpur ke Singapura.

Lion Air Group berharap Bandar Udara Internasional Changi akan semakin banyak membuka dan memberikan slot prime time untuk seluruh penerbangan Lion Air Group. Tujuan utama lebih memberikan kualitas penerbangan, tersedianya pilihan jadwal yang disesuaikan kebutuhan pelanggan serta dapat melakukan ekspansi dengan menambah rute baru menambah frekuensi terbang.

Changi Airline Awards 2018 adalah penghargaan pemerintah Singapura terhadap kontribusi maskapai-maskapai berdasarkan lalu lintas udara Changi. Pertama kali diadakan 2017 dengan 25 jenis penghargaan yang terdiri dari Top Airlines & Airline Groups by Passenger Carriage and Cargo Carriage, Top Airlines by Absolute Passenger Growth and Absolute Cargo Growth, Best Airline Marketing, and Partner of the Year.

Facebook Comments