Airbus A330 Indonesia AirAsia X (Bali-Airport).

AVIATREN.com - AirAsia X Indonesia (Kode penerbangan XT),  resmi meluncurkan rute penerbangan langsung terbaru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan Tokyo Narita, Jepang.

Peluncuran rute penerbangan langsung harian tersebut merupakan upaya AirAsia X Indonesia guna menjawab tingginya minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Negeri Sakura, menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Denpasar Bali dengan Tokyo tahun lalu.

Penerbangan langsung AirAsia X Indonesia akan bertolak dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia menuju Narita International Airport, Tokyo, Jepang mulai 1 Mei 2018, dengan jadwal penerbangan 1 kali setiap hari.

Rute ini akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed peraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat. Berikut rute penerbangan AirAsia X Indonesia:

No. Penerbangan

Dari Ke Berangkat Tiba Jadwal Penerbangan

XT 407

CGK NRT 23:50 09:10 Setiap Hari

XT 408

NRT

CGK 11:30 17:20

Setiap Hari

Tokyo merupakan kota metropolis paling menarik di Asia, di mana tradisi dari berabad-abad lalu berbaur dengan elemen budaya perkotaan terkini yang penuh energi. Jelajahiserangkaian destinasi yang menawarkan pengalaman berlibur tak terlupakan, mulai dari kemegahan Benteng Edo atau Istana Kekaisaran Jepang, Kuil Meiji yang damai, kawasan Akihabara yang merupakan pusat berkumpulnya para Otaku atau penggemar berat anime dan computer games.

Jangan lewatkan juga kesempatan merasakan indahnya hanami di kawasan Tohoku di utara Jepang, jelajahi Shinjuku yang populer dengan hiburan malam dan tempat perbelanjaan yang berkelas, distrik fashion Shibuya, Harajuku, dan Aoyama nan mewah bagi anak-anak muda, hingga menikmati nuansa kota di malam hari dari Tokyo Tower yang sangat ikonik.