Ekspansi Bisnis, Hawaiian Airlines Kenalkan “Brand” dan Livery Baru

Ekspansi Bisnis, Hawaiian Airlines Kenalkan “Brand” dan Livery Baru

Livery baru Hawaiian Airlines dikenalkan 2017

AVIATREN.com – Maskapai Hawaiian Airlines mengenalkan livery baru sebagai bagian dari langkah rebranding perusahaan. Logo dan kelir pesawat pun ikut berubah.

Perubahan livery dan logo ini menurut Chief Executive Hawaiian, Mark Dunkerley, menjadi bagian dari persiapan maskapai untuk berkespansi besar-besaran, di mana salah satunya adalah mengakuisisi Airbus A330-800 neo dan A321 neo di armadanya.

Hawaiian berencana mengubah semua logo dan kelir pesawatnya, berikut ground equipment secara bertahap, dan selesai pada 2020 nanti.

Di livery baru ini, skemanya tidak banyak berubah, warnanya tetap, namun di ekor pesawat di bagian vertical stabilizer digambar logo wanita khas perusahaan dengan bunga hibiscus di rambutnya.

“Pualani”, sebutan untuk wnaita Hawaii itu, sudah digunakan oleh Hawaiian sejak 1973 dan tetap dipertahankan.

Desain “Pualani” sejak 1973

Livery baru juga menyertakan nuansa ungu, oranye, dan fuchsia, namun menambahkan corak bunga lei warna perak yang menyelubungi badan pesawat.

“Livery baru kami menggambarkan budaya Hawaiian Airlines yang lebih kuat dan kontemporer dalam memberikan layanan dan keramahtamahan,” ujar Dunkerley seperti dikutip Aviatren dari Flight Global, Selasa (2/5/2017).

Hawaiian saat ini memiliki 23 pesawat A330, 20 Boeing 717 dan delapan 767.


Facebook Comments