Sinterklas di penerbangan Natal AirAsia Indonesia 2016

AVIATREN.com – Sinterklas hadir di penerbangan AirAsia Indonesia, QZ 557 di malam Natal, Sabtu (24/12/2016) rute Denpasar-Kuala Lumpur. Di penerbangan tersebut, Sinterklas membagi kebahagiaan dengan memberikan coklat dan hadiah menarik di atas pesawat.

Tak hanya penerbangan QZ557 saja, QZ 544 dengan rute Denpasar-Perth pada tanggal 25 Desember 2016 dan QZ 550 dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar pada tanggal 26 Desember 2016 juga menjadi penerbangan Natal AirAsia Indonesia. Total ada 12 penerbangan Natal yang diselenggarakan AirsAsia Indonesia kali ini.

“Teman-teman FUN Team, yang terdiri dari awak-awak kabin bertalenta di bidang seni, bersama dengan para awak kabin lainnya tetap bertugas seperti biasa dan bahkan sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam 12 Penerbangan Natal ini, meskipun beberapa di antaranya harus merelakan untuk tidak merayakan Natal bersama keluarga”, ujar Cabin Crew Executive, Windy Rosalie yang juga merupakan FUN Team Director AirAsia Indonesia.

“Sudah menjadi kultur bagi kami di AirAsia, termasuk para awak kabin, untuk tidak hanya melayani dan memastikan keselamatan sebagai prioritas, namun juga menghibur penumpang,” lanjutnya dalam keterangan tertuis yang diterima Aviatren, Minggu (25/12/2016).

Keseruan perayaan Natal yang dilaksanakan pada penerbangan QZ 557 pada tanggal 24 Desember 2016 dapat disaksikan pada tautan berikut:

Sementara Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin, mengatakan, “AirAsia dikenal sebagai maskapai yang menyenangkan dan ini hanya salah satu cara kami membuat perjalanan lebih berkesan.”

“Pelayanan yang terbaik selalu menjadi komitmen kami, terutama pada saat periode liburan. Kami berharap penumpang kami menikmati hiburan spesial ini, dan kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan selamat menikmati liburan,” lanjutnya.

Selama periode liburan Natal dan akhir tahun 2016 ini, AirAsia Indonesia menyiapkan kurang lebih 48.000 kursi tambahan mulai dari 16 Desember 2016 hingga 5 Februari 2017. Tambahan kapasitas ini disiapkan untuk tiga rute pulang pergi, yaitu Denpasar-Kuala Lumpur, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Penang.